Cegah Balap Liar, Polres Bengkulu Selatan Gelar Patroli Stasioner


Admin 01 Maret 2021
Cegah Balap Liar, Polres Bengkulu Selatan Gelar Patroli Stasioner

 BENGKULU SELATAN – Cegah terjadinya aksi balap liar yang dapat menjadi gangguan terhadap situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu pada Sabtu malam (27/02) hingga Minggu (28/02) dini hari menggelar kegiatan Patroli Stationer.

Dipimpin oleh Panit Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan IPDA Lydia Kurniasari, S.Trk, kegiatan patroli stasioner digelar di Kawasan Jalan Sudirman dan Kantor DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan yang biasa menjadi lokasi nongkrong para remaja.

“alhamdulilah dari kegiatan yang kita gelar hingga dini hari Minggu ini berhasil mencegah terjadinya aksi balap liar dan tindak pidana lain yang menjadi ancaman kerawanan kamtibmas” tegasnya saat dikonfirmasi awak media.

Selain melaksanakan patroli, Anggota yang terdiri dari AIPDA Deni Dwi Cahyo, BRIGPOL Rio Randi, BRIPTU A. Rozie, BRIPDA Ilkham Aris, dan BRIPDA Try Taufik Sikumbang ini juga memberikan himbauan kamtibmas dan ajakan untuk tertib menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 demi keselamatan bersama pungkasnya mengakhiri.