Menuju E-TLE, Polda Bengkulu Rakor Bersama Pemda dan Instansi Terkait


Admin 11 Februari 2021
Menuju E-TLE, Polda Bengkulu Rakor Bersama Pemda dan Instansi Terkait

Guna merealisasikan launching penerapan Electronix Traffic Law Enforcement (E-TLE) di Bengkulu. Rabu pagi (10/02/2021) polda Bengkulu dalam hal ini Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu menggelar rapat kordinasi di Aula Dharma Kerta polda Bengkulu.

Acara dihadiri langsung oleh Kepala dinas  kominfo kota Bengkulu, Dinas perhubungan , Kadis pendapatan, PT Pos provinsi bengkulu dan Kepala cabang BRI Bengkulu.

Dirlantas Polda Bengkulu Kombes Pol. Prabowo menjelaskan rapat tersebut dalam rangka koordinasi dan penyamaan persepsi berkaitan dengan rencana launching penerapan E-TLE yang dijadwalkan Maret 2021 mendatang.

 “Rapat tadi dalam rangka koordinasi dan penyamaan persepsi rencana launching penerapan ETLE Maret mendatang,” kata Dir Lantas Polda Bengkulu.

Selain itu dalam rapat juga dibahas mengenai kesiapan infrastruktur yang dibutuhkan, Menurutnya, pemerintah daerah nanti akan mempersiapkan yang dibutuhkan.

Prabowo menambahkan, dengan diterapkannya E-TLE diharap mendukung program unggulan Kapolri dalam meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas.

 “Harapan kita tentunya masyarakat di Provinsi Bengkulu semakin meningkatkan ketertiban dalam berlalu lintas,” pungkasnya.